Obat Depresi dalam Kehamilan baik?

Memiliki Obat Depresi selama kehamilan tidak akan sangat besar meningkatkan sepanjang risiko yang paling cacat awal, penyelidikan baru menunjukkan.

Namun memiliki antidepresan tertentu mungkin agak meningkatkan risiko kelainan awal yang dipilih, negara ahli tertentu.

Kedua tes ilmiah baru, diposting dalam 06 31 edisi Segar persatuan Kerajaan Diary of Medicine, menganalisa semacam antidepresan disukai disebut sebagai SSRI, atau selective serotonin reuptake inhibitor. Obat-obatan rental mobil lampung tertentu berfungsi dengan hanya membuat lebih banyak kepala serotonin kimia yang tersedia untuk pikiran, diduga bantuan dalam meningkatkan suasana hati.

Sebagai hasil melalui 2 tes ilmiah dalam probabilitas dalam beberapa poin, mereka berada di pengaturan pada orang lain. Paxil, sebagai ilustrasi, diamati untuk menjadi jelas terkait dengan cacat tertentu. Ditambah bahaya cacat awal yang dipilih, meskipun ditingkatkan, tetap benar-benar kecil, negara ahli tertentu.

Pertimbangan berkaitan dengan memulai cacat terkait dengan SSRI memanfaatkan mulai muncul ke permukaan daerah empat tahun yang lalu, kata Carol Louik, ScD, asisten guru epidemiologi di Sekolah Celtics, Celtics, serta penulis studi 1. Namun penyelidikan SSRI memanfaatkan seluruh fitur kehamilan dibuat mengumpulkan hasil.

"Sebenarnya ada berbagai tes ilmiah di masa lalu yang telah mengamati link antara berbagai SSRI serta cacat awal yang dipilih, seperti cacat pusat, inch kata Jennita Reefhuis, PhD, seorang ahli epidemiologi saat menggunakan Countrywide Fokus pada Gangguan Kelahiran serta Mengembangkan penderitaan dengan CDC, dan rekan penulis studi baru tambahan.

Di dalam tahun 2005, FDA khususnya informasi dokter serta penderita yang mengakhiri SSRI Paxil sampai diamati untuk meningkatkan bahaya cacat awal, khususnya pusat cacat, setiap kali dianggap melalui 1 3 bulan kehamilan.

Tes ilmiah baru tidak respon pertanyaan khusus tentang perlindungan SSRI memanfaatkan selama kehamilan definitif, namun mereka menambahkan fakta yang berharga untuk wanita yang ingin memilih. Setiap tes ilmiah perlu meyakinkan perempuan, Louik serta negara Reefhuis.

CDC Penelitian Spesifikasi

Kelompok Reefhuis 'melihat fakta-fakta yang berasal dari 9, 622 anak-anak yang dibuat bersama-sama dengan cacat awal yang penting serta beberapa, 092 anak-anak yang diciptakan tanpa cacat start, banyak disediakan melalui waktu yang lama 1997-2002. Hasil ini diperoleh dari CDC yang didanai Countrywide Lahir Gangguan Penghindaran Penelitian, energi reguler yang menumpuk fakta yang berasal dari 8 klaim.