Cheat Ninja Saga Android Terbaru 2014 Gold Hack 1 Hit Kill

Rental Mobil Bandar Lampung Mendapatkan Berat Antara Bayi Risky, Seorang wanita yang kelebihan berat badan meningkatkan tepat setelah kehamilan awal mantan Anda memiliki bahaya yang lebih besar berhubungan dengan Madu Penyubur Kandungan masalah bangunan di seluruh mantan Anda berikutnya, baru penelitian menunjukkan.

Studi yang signifikan Anda memberikan antara bukti terbaik belum mengkonfirmasikan pikiran yang baik, link utama di antara ibu gemuk bersama dengan masalah berat badan bersama dengan masalah kehamilan misalnya pre-eklampsia, diabetes gestasional, bersama dengan kelahiran mati, itu adalah pencipta menyatakan.

"Kedua masalah berat badan bersama dengan masalah kehamilan ini bisa memiliki alasan sama, oleh karena itu kita sudah terbiasa ketika ternyata benar-benar kelebihan berat badan yang benar-benar bertanggung jawab atas bahaya kehamilan," penyidik ​​Eduardo Villamor, M. D., Dari Lembaga Harvard terhubung dengan Kesehatan Masyarakat dengan Boston, menunjukkan WebMD.

Meskipun, "ternyata anak perempuan tidak perlu berubah menjadi gemuk atau bahkan obesitas sehingga Anda dapat meningkatkan kemungkinan memiliki memadai hasil akhir kehamilan, hanya kenaikan gaji yang relatif sederhana dengan kelebihan berat badan di antara kehamilan dapat menyebabkan sakit parah," Villamor klaim. Villamor adalah guru pembantu terhubung dengan rutinitas makan global Harvard.

Studi ini akan dicetak dalam tiga puluh September edisi Lancet.

Sebenarnya normal-Berat Wanita dari segala usia beresiko

Serta rekan penulis studi Sven Cnattingius, M. D., Terhubung dengan Stockholm Karolinska Perusahaan, Villamor dilacak perubahan berat badan berlebih di antara lebih dari seratus lima puluh, 000 perempuan Swedia di antara awal bersama dengan kehamilan berikutnya. Khas saat yang melibatkan tenaga kerja dan kelahiran bayi pertama bersama dengan malam diperkirakan keluar terhubung dengan kehamilan setiap bayi berikutnya tampaknya 2 thn.

Awal, mereka memeriksa tubuh manusia indeks ukuran otot orang tua tunggal (BMI) di halte prenatal awal oleh untuk setiap kehamilan. (BMI bahkan datang dekat atas untuk kelebihan berat badan yang terbiasa untuk memeriksa ketika Anda terhubung dengan kelebihan berat badan normal, gemuk, atau bahkan obesitas.)

Mereka memeriksa masalah kehamilan perempuan.

Ditambahkan Berat, lebih banyak A Komplikasi

Bahwa mereka terletak bahwa lebih berat tidak hilang setelah kehamilan awal, atau bahkan naik sebelum yang lain, bahaya yang lebih besar untuk hasil akhir yang paling tidak diinginkan dengan kehamilan bersama dengan pasokan.

Sebuah memperoleh kelebihan berat badan baru yang terhubung dengan 18 berat badan dengan cara normal-berat 5-kaki-2-inch orang, sebagai contoh, tampaknya dari bahaya 63% lebih besar terhubung dengan menyediakan lahir mati bayi baru, berbeda dengan baru yang sama-height orang yang naik hanya beberapa berat badan.

Sebenarnya kenaikan gaji sederhana dengan kelebihan berat badan antara perempuan dengan berat badan normal bahaya yang lebih besar berhubungan dengan masalah pada kehamilan berikutnya.

Villamor bersama dengan Cnattingius menghitung bahwa peningkatan hanya 6. 6 berat di antara kehamilan dapat menaikkan berat badan normal baru, bahaya 5-kaki-5-inch wanita terhubung dengan membangun gestational diabetes melalui lebih dari 30%. Dalam hal orang yang sama naik 12 berat badan, bahaya mantan Anda dapat meningkatkan melalui 100%.

Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung Rental mobil bandar lampung